Testimoni Alumni PKBM Minda Utama


 Bagi anda yg merasa putus sekolah tapi masih ingin tetap belajar dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi,jangan merasa malu karena faktor usia.Saya belajar di PKBM Minda Utama,merupakan siswa tertua dibanding dg lain.Alhamdulillah baru saja lulus Paket B.suatu kebanggaan saya masih bisa belajar dalam usia senja.Saya mengajak siapapun yg masih ingin melanjutkan sekolah atau pendidikan mari bersama kami belajar dan melanjutkan pendidikan di PKBM Minda Utama. Yg berada di jln Karapitan 13 B Bandung.terima kasih"

Mukhsin Mulyadi
     

 Membuat saya menjadi lebih baik dari hal yang dulu dan mendapatkan teman baru recomended banget buat kalian yang nganggur dan gapunya ijasah bisa daftar disni recomended banget lah Superr Mantull!!!"

Hesti Ayu novitaSenior Designer
     

 Mativasi saya belajar di pkbm adalah belajar menjadi yang lebih baik lagi,dan pembelajaran yang sangat baik guru" sayang ramah dan selain mendapatkan pembelajaran saya juga mendapatkan banyak ilmu seperti bersosialisasi dengan orng" di sekitarnya"

Marsela Fasha
     

 Sekolah non formal PKBM Minda Utama ini sangat layak dijadikan sumber ilmu yang berfaedah, untuk kalangan yang ingin merasakan kembali pendidikan yg dulunya gak nyaman dan gak enak untuk dipahami dan dipelajari, jadi jauh dan jelas lebih enak dan jelas lebih nyaman nya untuk dipahami dan dipelajari dari yg sebelumnya. Materi pembelajaran nya segar-segar, bisa dieksplor lebih dalam lagi dari pembelajaran-pembelajaran yg sebelumnyawill always protect you and love youuu saat masih di sekolah formal agar materi nya lebih luas dan terpercaya. Kualitas Materi nya lebih fresh, lumayan singkat, tak terlalu padat, yg penting jelas. Seluruh muridnya walau berbeda-beda umur, kelamin, agama, dan sebagainya. yang jelas seisi kelas "Seramah Surga" lah pokoknya. Buat PKBM Minda Utama. Kedepannya bisa lebih jelas lagi kesuksesan nya, tingkatkan lagi kualitas materi nya agar angkatan selanjutnya bisa menikmati nya dengan lebih dari yg sebelumnya. Thanks for all Allah will always protect and love for you all"

De Mhankersz
     

 Edi Afriadi 2 reviews a week ago Assalamualaikum.. Alhamdulillah,, saya sudah selesai mendapatkan ijazah dari paket B setara SMP,, Sedikit ingin memberikan ulasan mengenai pengalaman saya saat di PKBM MINDA UTAMA. Menurut saya sekolah di MINDA UTAMA adalah suatu jalan kebaikan untuk mengejar ketertinggalan dan mencapai keinginan saya dimasa depan.. Dari pertama masuk sampai melalui segala proses untuk mendapatkan ijazah semua berjalan lancar.. Enjoy, bermanfaat dan berkah.. Sekarang saya sudah daftar untuk masuk ke MINDA UTAMA PAKET C.. Do'akan ya teman-teman agar saya dimudahkan dan di lancarkan melalui proses pembelajaran di paket C... AAmiin.. Selamat bergabung."

Edi Afriadi
     

 Elika Pratiwi 1 review 6 months ago Dari PKBM ini lah yg membantu untuk masa depan saya yg lebih baik lagi dng bimbingan nya yg sangat baik ..terimakasih untuk bapak/ibu guru yg sudah membimbing slama ini ,smoga PKBM MINDA UTAMA bisa lebih maju lagi kdepan nya amiin 🤲🏻"

Elika
     

 PKBM MINDA UTAMA memang the best, aku juga alumni PKBM MINDA UTAMA, pokoknya yang terbaik deh, sudah akreditasi A, rekomendasi ya buat teman2 yang belum punya ijazah SD, SMP, SMA, silahkan daftarkan diri kalian buat ikutan PAKET A, PAKET B, PAKET C, yang ada di bandung atau jawabarat saya aja luar bandung sekolah di MINDA UTAMA, Dan bisa online juga pokoknya mantap, sukses selalu buat MINDA UTAMA"

Irul
     

 Alhamdulillah PKBM Minda Utama sekolah yang bener"menyenangkan para pengajar yang tanpa lelah selalu membimbing dan mengajari kami dengan sabar dan penuh tanggunh jawab.Pokok nya Minda Utama terbaik serasa punya keluarga baru,cara KBM nya gak bikin jenuh dan bosan.Minda Utama The Best pokoknya..."

Anggia Puspa
     

 Begitu luarbiasa rasanya bisa berkesempatan belajar di PKBM MINDA UTAMA ,guru-guru dan staff nya nggak kalah luarbiasa baik, terimakasih sudah memberikan ilmu dan wawasan yang bermanfaat"

Nurul Aeni
     

 Terima kasih PKBM MINDA UTAMA... Sudah memberikan kesempatan untuk belajar dan mendapatkan ijazah... walaupun saya dari pesantren non-formal alhamdulillah lulus... Dari mulai Paket A, Paket B, sampai terakhir Paket C juga di sini... Terima kasih semua guru2 & staf PKBM 🙏 semoga PKBM MINDA UTAMA semakin berkembang & dikenal masyarakat luas..."

Mohamad Umar Abdillah
     

 Alhamdulilah akhiranya saya lulus dari paket C PKBM Minda Utama, awalnya saya masuk PKBM karena dulu putus sekola di SMKN 5 Bandung kelas 11 dikarenakan paktor ekonomi, Alhamdulilah setelah 15 tahun dan ekonomi sudah membaik saya ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, namun kendalanya gk punya ijazah SLTA akhirnya, masuk ke PKBM MINDA UTAMA, Alhamdulilah sekarang saya bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi di UNUTAS (universitas Nahdlatul Ulama Tasikmalaya) Fakultas Hukum... Terimakasih Minda Utama semoga semakin maju dan Sukses"

Rusyana Zenny
     

 Berawal dari Tempat ini PKBM Minda Utama. Tempat yang Membuka peluang bagi Orang 2 yang mengalami berbagai latar belakang problem pendidikan,,, Membuka jalan Masadepan yang lebih luas setelah lulus dari PKBM Minda Utama. dan Membuat kita Menjadi Masyarakat yang dapat berkontribusi bagi lingkungan dan masyarakat,,, Terima kasih PKBM Minda Utama,,, Beserta Semua Jajaran nya,,,🙏🙏,,, Jasa mu Takan terganti kan karena poin dan hasilnya melekat pada kami seumur hidup,,,"

Nuke Alexander Nubatonis