Testimoni Alumni PKBM Minda Utama


Bagi anda yg merasa putus sekolah tapi masih ingin tetap belajar dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi,jangan merasa malu karena faktor usia.Saya belajar di PKBM Minda Utama,merupakan siswa tertua dibanding dg lain.Alhamdulillah baru saja lulus Paket B.suatu kebanggaan saya masih bisa belajar dalam usia senja.Saya mengajak siapapun yg masih ingin melanjutkan sekolah atau pendidikan mari bersama kami belajar dan melanjutkan pendidikan di PKBM Minda Utama. Yg berada di jln Karapitan 13 B Bandung.terima kasih"

Mukhsin Mulyadi

Membuat saya menjadi lebih baik dari hal yang dulu dan mendapatkan teman baru recomended banget buat kalian yang nganggur dan gapunya ijasah bisa daftar disni recomended banget lah Superr Mantull!!!"

Hesti Ayu novitaSenior Designer

Mativasi saya belajar di pkbm adalah belajar menjadi yang lebih baik lagi,dan pembelajaran yang sangat baik guru" sayang ramah dan selain mendapatkan pembelajaran saya juga mendapatkan banyak ilmu seperti bersosialisasi dengan orng" di sekitarnya"

Marsela Fasha

Sekolah non formal PKBM Minda Utama ini sangat layak dijadikan sumber ilmu yang berfaedah, untuk kalangan yang ingin merasakan kembali pendidikan yg dulunya gak nyaman dan gak enak untuk dipahami dan dipelajari, jadi jauh dan jelas lebih enak dan jelas lebih nyaman nya untuk dipahami dan dipelajari dari yg sebelumnya. Materi pembelajaran nya segar-segar, bisa dieksplor lebih dalam lagi dari pembelajaran-pembelajaran yg sebelumnyawill always protect you and love youuu saat masih di sekolah formal agar materi nya lebih luas dan terpercaya. Kualitas Materi nya lebih fresh, lumayan singkat, tak terlalu padat, yg penting jelas. Seluruh muridnya walau berbeda-beda umur, kelamin, agama, dan sebagainya. yang jelas seisi kelas "Seramah Surga" lah pokoknya. Buat PKBM Minda Utama. Kedepannya bisa lebih jelas lagi kesuksesan nya, tingkatkan lagi kualitas materi nya agar angkatan selanjutnya bisa menikmati nya dengan lebih dari yg sebelumnya. Thanks for all Allah will always protect and love for you all"

De Mhankersz