program November 2017


PKBM MINDA UTAMA mengajak siswa siswi atau alumni, dan simpatisan serta partisipan untuk berkunjung ke taman sejarah jalan aceh no 53 , babakan ciamis , Sumur Bandung Jawa Barat 40117


  • Date: 10/11/2017 20:32
  • Location: Taman sejarah (Map)

Description


Taman Sejarah adalah merupakan salah satu dari Daftar Taman di Kota Bandung yang baru sekaligus menambah juga kawasan ruang terbuka hijau terbuka bagi warga kota bandung dan juga wisatawan yang sedang liburan.

Lokasi Taman Sejarah Bandung sendiri adalah menempati bekas lahan parkir daripada Gedung DPRD Kota bandung, yaitu di jalan Aceh No 53, Babakan Ciamis, Sumur Bandung Kota bandung Jawa Barat. 

Taman Sejarah ini cukup dekat juga dengan sejumlah tempat wisata di Bandung terpopuler saat ini seperti Taman Sungai Cikapundung ( Teras Cikapundung ) di jalan Merdeka, Taman Vanda Bandung dan pusat perbelanjaan seperti Mall di Bandung BIP dan BEC.

Taman Kota Bandung ini tepat diresmikan pada hari sabtu, tanggal 4 februari 2017 oleh walikota bandung yang saat ini tengah menjabat yaitu Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil.

Saat ini paska dibuka sebagai salah satu objek wisata di kota bandung, Taman Sejarah Bandung ini telah menjadi tempat yang paling banyak diburu warga kota bandung untuk bersantai di areal taman tematik ini.

Lokasinya yang strategis berada di pusat kota dan pemerintahan kota bandung, yaitu berada di dekat perempatan atau persimpangan antara Jalan Aceh dan jalan Merdeka, memudahkan warga kota untuk menjangkau tempat ini.

Dari Pkbm Minda Utama  di jalan karapitan no 13 menuju taman sejarah bisa a dg gojek  dg biaya tidak sampai 10 ribu atau naik angkot jurusan kbn kalapa - Ledeng dg ongkos 4000, sudah bisa mencapai taman sejarah 

Alamat: Jl. Aceh No.53, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117 
Jam buka: SeninTutup SelasaBuka 24 jam RabuBuka 24 jam KamisBuka 24 jam JumatBuka 24 jam SabtuBuka 24 jam MingguBuka 24 jam

setiap siswa diwajibkan memposting foto-foto menarik de medsos baik facebook, twitter, instagram, path, disertai caption yang menarik dengan hastag mindautama.

penjelasan mengenai taman sararah bisa diliat di https://tempatwisatadibandung.info/taman-sejarah-bandung/