05 Sep
05Sep

Apa yang terbesit dalam pikiran Anda ketika mendapat pertanyaan seperti di judul? mungkin kebanyakan dari kita karena belajar amat sangat identik dengan sekolah akan menganggap bahwa jawabanya adalah ketika lulus sekolah. Padahal Lulus Sekolah bukan berarti akhir dari selesainya belajar itu sendiri. Sadar atau tidak sadar setiap yang kita hadapi itu akan tetap terjadi proses "belajar" Lantas jika ditanya sampai kapan kita belajar? lebih lengkapnya simak artikel berikut ini! 

Apa itu Brelajar? 

Apa yang dimaksud dengan belajar?  belajar merupakan proses atau upaya yang dilakukan semua orang yang mencapai perubahan perilaku, baik berupa pengetahuan, keterampilan, sikap, dan nilai yang lebih positif daripada pengalaman materi yang berbeda.

Pengertian belajar bisa diartikan apa saja Aktivitas psikologis yang dilakukan oleh setiap individu.Tingkah lakunya berbeda sebelum dan sesudahuntuk mempelajari. perubahan perilaku atau respons karena Kehadiran pengalaman baru dengan kecerdasan/pengetahuanBelajar dan kegiatan langsung. Makna belajar adalah proses transformasi kepribadian orang dengan perubahan bentuk Meningkatkan kualitas perilaku. B.Meningkatkan pengetahuan, keterampilan, berpikir, pemahaman, sikap,dan banyak keterampilan lainnya.

Jika ditinjau dari pengertiannya dapat kita simpulkan bahwa segala sesuatu proses belajar tidak selalu identik dengan sekolah. Di luar sekolah pun tetu saja kegiatan belajar dapat berlangsung kapan saja, dan di mana saja. 

Kapan Kita Berhenti Belajar?

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya bahwa Lulus sekolah bukan berarti kita berhenti belajar, lantas kapankah kita akan berhenti belajar? 

Comments
* The email will not be published on the website.